Bupati Safrial Dampingi Danrem 042/Gapu, Resmikan Kantor Koramil 41903

Iklan
Bupati Safrial Dampingi Danrem 042/Gapu, Resmikan Kantor Koramil 41903
Bupati Safrial Dampingi Danrem 042/Gapu, Resmikan Kantor Koramil 41903

Sapajambe.com, Tanjab Barat - Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbarat beserta jajarannya, para Kepala OPD, menyambut kedatangan Komandan Resort Militer (Danrem) 042/Gapu, Brigjen M. Zulkifli, Kamis (20/1/21).

Pantauan di lapangan Kedatangan Danrem beserta rombongan ini tidak hanya di sambut oleh Bupati dan wakil bupati beserta jajarannya saja, namun juga hadir dalam penyambutan tersebut unsur pimpinan DPRD Tanjabbarat, Dandim, Polres, Kejari, Kepala Pengadilan Negeri, tokoh ulama, tokoh pemuda, serta tokoh masyarakat.

Kedatangan Danrem 042/Gapu ke Tanjab Barat adalah untuk meresmikan pembangunan baru kantor Koramil 41903  di wilayah Kecamatan Tungkal  Ilir, Kodim 0419 Tanjung Jabung.

Dalam sambutannya Danrem mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu kerjasamanya selama ini, saling besenergi bersama TNI. Terutama ucapan terimakasih disampaikan kepada Bupati Tanjabbarat atas kerja sama dengan TNI selama ini.

"Kita tahu tanpa ada dukungan dari pemerintah daerah dan stakeholder terkait,  maka  tidak bisa, karena anggaran kita sendiri sangat terbatas. Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Tanjabbarat dan stakeholder terkait serta masyarakat. Tanpa adanya dukungan dari semua lapisan maka bangunan Koramil yang berdiri kokoh dan megah ini tidak akan bisa berdiri di hadapan kita," kata Danrem.

Danrem  juga mengucapkan terimakasih kepada Bank Jambi yang ikut andil memberikan bantuan atas berdirinya kantor Koramil ini melalui program CSR-nya. "Tidak bisa kita sampaikan lebih jauh atas bantuan yang diberikan, kita hanya bisa  ucapkan  terimakasih buat  Bank Jambi dan  berikan apresiasi yang tinggi kepada Bank Jambi dan hal ini akan kita laporkan kepusat," tambah Danrem.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan Danrem kepada kodim 0419 Tanjung Jabung  beserta jajarannya yang telah bekerja sama dengan baik bersama semua lapisan,baik Pemkab, Muspida dan masyarakat.

"Berharap hubungan baik ini selalu ditanamkan agar terciptanya kemarmonisan,aman,damai antaran TNI, Polri, Pemkab, stakeholder lainnya serta masyarakat," imbuh Danrem.

Sementara Bupati Tanjung Jabung Barat DR Ir H Safrial MS, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Danrem beserta rombongan ke bumi Serengkuh Dayung Serentak ke tujuan.

Dijelaskan Bupati pembangunan Koramil tersebut merupakan bentuk kepedulian pemkab terhadap TNI yang selalu besenergi kerjasama dengan Pemkab. "Jujur kita merasa sangat terbantu dengan kehadiran TNI di tengah masyarakat Tanjabbarat ini. Karena TNI banyak juga memberikan sumbangsih bantuan terhadap kemajuan daerah  kabupaten Tanjung Jabung Barat," ujar Bupati.(*)

Iklan